Jumat, 06 Mei 2011

lirik lagu a whole new world versi bahasa indonesia

mungkin bagi para pendengar lagu-lagu disney tidak asing dengan ost aladin yang a whole new world yups benar lagu ini telah membuat nyaman telinga di seluruh dunia,tapi kalo di artikan ke bahasa indonesia cukup aneh juga lho artinya berikut artinya..:
Saya bisa menunjukkan dunia, Shinning, shimmering, indah

Ceritakan putri sekarang kapan terakhir kali Anda membiarkan hati Anda memutuskan

Saya dapat membuka mata Anda, membawa Anda bertanya-tanya dengan heran

Lebih dari cara samping dan bawah pada naik karpet ajaib



# Sebuah dunia baru, titik pandang baru fantastis

Tidak ada untuk memberitahu kita tidak atau ke mana harus pergi atau mengatakan kami hanya bermimpi

Sebuah dunia baru, tempat yang mempesona Aku tak pernah tahu

Tapi sekarang dari jalan sampai sini, itu jelas

Bahwa sekarang aku di dunia yang baru dengan Anda



Luar biasa melihat, merasa tak tergambarkan, melonjak, berguling, berputar bebas

Melalui langit tak berujung berlian

# Sebuah dunia baru ...



Sebuah dunia baru (jangan anda berani menutup mata Anda)

Seratus ribu hal untuk dilihat (menahan nafas anda menjadi lebih baik)

Saya seperti mulai menembak, saya datang dari jauh

Aku tidak bisa kembali ke tempat saya dulu

Sebuah dunia baru dengan cakrawala baru untuk mengejar

Aku akan mengejar mereka di mana saja

Ada waktu luang, biarkan saya berbagi

Ini dunia baru dengan Anda


kalau di perhatikan kata-katany seperti mengajak ke dunia baru..bagaimana menurut anda??

1 komentar:

  1. aduhhhh.... agak ribet yah bacanya

    ni gw kasi yg lebih mudah buat di pahami


    Bisa kutunjukkan padamu dunia

    Yang bersinar, berkilau, mengagumkan

    Katakan, putri, kapankah

    Terakhir kali kau biarkan hatimu memutuskan?


    Bisa kubuka matamu

    Membawamu melihat banyak keajaiban

    Dari atas, samping dan bawah

    Dengan naik karpet ajaib


    Sebuah dunia baru

    Sebuah sudut pandang baru yang fantastis

    (Dimana) Tak ada yang bilang tidak pada kita atau (memberitahu) ke mana kita harus pergi

    Atau yang berkata bahwa kita hanya sedang bermimpi


    Sebuah dunia baru

    Tempat mempesona yang tak pernah kutahu

    Namun saat aku di atas sini, jelaslah semuanya

    Bahwa kini aku berada di sebuah dunia baru bersamamu

    Kini aku berada di sebuah dunia baru bersamamu


    Pemandangan yang luar biasa

    Perasaan yang tak bisa dijelaskan

    Membumbung, terjun, berputar

    Di langit berlian abadi

    Sebuah dunia baru

    Jangan tutup matamu

    Banyak hal yang perlu dilihat

    (Tahan nafasmu, keadaan mulai membaik)


    Aku seperti bintang jatuh

    Aku telah datang sejauh ini

    Aku tak bisa kembali

    Ke tempat biasanya aku berada


    Sebuah dunia baru

    Di tiap sudut ada kejutan

    Dengan horizon baru untuk diburu

    Tiap saat sangatlah penting


    Akan kukejar mereka kemanapun

    (Aku punya) waktu luang

    Ijinkan kuberbagi dunia baru ini denganmu


    Sebuah dunia baru

    Di situlah tempat kita kelak

    Pengejaran yang mendebarkan

    Tempat yang mengagumkan

    Untukmu dan untukku

    BalasHapus